| |

We Got Vaccinated !

Di masa pandemi ini, pemerintah selalu mengupayakan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan berbagai cara, diantaranya penerapan 6 M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak, maenjauhi keramaian, mengurangi mobilitas, dan menghindari makan bersama) dan juga vaksinasi bagi masyarakat. Setelah tenaga pendidik dan non-kependidikan mendapatkan vaksin, kini giliran siswa. Vaksinasi di kalangan pendidikan bertujuan untuk mempersiapkan PTM (pembelajaran tatap muka terbatas). Untuk menunjang tercapainya program tersebut, PPPK Petra bekerja sama dengan Sektor Jasa Keuangan Jawa Timur, mengadakan program vaksin untuk siswa usia 12 sampai 17 tahun.

Siswa SMA Kristen Petra 3 mendapat kesempatan untuk vaksin dosis pertama di Grand City Mall Surabaya pada hari Sabtu, 24 Juli 2021. Pukul 14.00 siswa datang bersama satu orang pendamping setelah mendaftarkan diri secara online dan mendapatkan kartu kendali vaksin sebagai syarat untuk mengikuti vaksinasi tersebut.

Sekalipun jumlah peserta vaksin cukup banyak, namun siswa dapat dengan tertib mengikuti kegiatan tersebut. Antusiasme terlihat di wajah para siswa, mereka menunjukkan keberaniannya untuk divaksin. Di akhir kegiatan siswa juga mendapatkan sertifikat vaksin yang dapat diunduh via SMS dan website. Sampai jumpa pada kegiatan vaksinasi kedua, salam sehat!

boost the values reap the success